Rabu, 23 Juni 2010

PROBLEM REMAJA


Masa remaja adalah masa yang paling menyenangkan.....tapi juga masa yang menegangkan, bayangin......kalau kita bebas kemana - mana, nggak punya beban mikirin itu, mikirin ini.......kayaknya kita sangat senang dan sangat menikmati suasana itu. Dan masih banyak kesenangan - kesenangan yang lain.....Tapi kalau dah ada masalah...apapun masalah tersebut......misal, nggak enak hati sama do`i.......yang ada rasa sebel, bete, serba salah, dan lain -lain....bisa membuat wajah kita cemberut. Semua tu butuh pemecahan atau solusi (jalan keluar ) kan...?

Nah....oleh sebab itu Asmara ( Aspirasi Masa Remaja ) itu ada. Cos ngerupain wadah bagi kawula muda mudi di Surabaya khususnya dan daerah sekitarnya. semua bisa bertukar pikiran atau wawasan mengenai problem yang anda hadapi, mencarikan solusi yang terbaik. Acara ini di kemas dengan fomat obrolan.....setiap hari kamis, jam 13.00 samapi 16.00. Di asuh oleh mBak Adji Widyaningrum, S Sos.

Bagaimana,......anda tertarik......gabunglah bersama kami di AM 1503 KHz. Kepedulian anda semua adalah anugrah bagi kami..........terimakasih.

0 komentar: